Sunday, March 27, 2011

The Great Cahyo



Name : Sucahyo Subhyakto

Origin : Surabaya - Indonesia

Date of Birth : 4 - 8 - 1968

Facebook : http://www.facebook.com/sucahyo.subhyakto

Info :
saya tertarik dg sulap setelah melihat rekan kerja ayah saya, dia seorang pesulap ternama di jaman itu (era 60 sampe 80 an). Beliau adalah alm. Max Gunawan. Saya sering melihat om Max show di panggung dan kadang memperlihatkan sulap2 kecilnya tiap bertemu dan saya tertarik utk blj. pd saat itu saya berumur 12 thn ( kl.6 sd). Om Max mengajarkan sulap dengan sepenuh hati dan gratis ! 
Belajar sulap dari Max Gunawan, th 83 an, juga beberapa guru saya yang saya anggap luar biasa, beliau2 ini tidak hanya mengajarka saya sulap tetapi mengajarkan saya kehidupan, adalah Bung Dino dan Bung Densu yg semuanya udah almh. juga. Saya msh merindukan mereka mebayangkan bia bertemu mrk dan menunjukan sulap2 saya ke mrk. hahahaha
saya suka Bizarre, krn bizarre membuat penonton berpikir saya benar2 bisa melakukan itu dg tanpa tipuan, mrk bingung apakah ini suatu tipuan sulap atau bukan sehingga mereka sudah tdk lagi menebak bagaimana rahasianya . hahahha
  
Kalo soal prestasi susah dibilanglah....heheheheheh hhmm mungkin saya bisa temukan ide High Voltage Gimmick (belt system) yg udah dijual di luar negeri ratusan biji, saat itu saya kerj sama dg Guy Bavli (Israel tapi skrg di US) sbg agen tunggal saya.
Saya juga pernah punya theater ilusi di Bali , walaupun cuma berumur 9 bulan dan mehabiskan banyak sekali uang saya, sayang sekali merugi dan hrs dioperkan ke pihak lain. Dan Merlin Award 2009 (Best Bizarre Magician).
Saya juga sudah show di bbg negara spt China (Beijing, Chengdu), Malaysia (Kuala Lumpur, Subang, Malaka), Turkey, Philipina (Davao), Thailand (di hampir semua provinsi).

1 comment:

  1. Link Facebooknya ga jalan boss / dead link. Mohon perbaikan

    ReplyDelete