Saturday, March 26, 2011

Jemmy Fonda



Name: Jemmy Fonda

Origin: Kediri - Indonesia

Date of Birth: 21/04/1981


Facebook : http://www.facebook.com/jemmy.fond4

Info : "Pertama kali saya belajar sulap adalah di magic shop di TP yang bernama ALAKAZAM milik pak Cahyo, waktu itu masi di dalam Fun Polis. Saat itu saya masi SMA sekitar tahun 1998 dan lucunya saya tidak menyadari kalo itu tuko sulap hehheheh, saya pikir toko mainan anak2. Trick pertama yang saya pelajari adalah korek api yang bisa keluar sendiri dr tempatnya, pedle move, dan kartu. Saya baru menyadari bahwa Alakazam adalah toko sulap pada saaat pindah di bawah lt 3 kalo tidak salah ingat."

"Disana saya bertemu dengan managernya waktu itu dikelola oleh Jerry Gogaphasa yang belum berduet dengan Piko waktu itu. Saya belajar banyak disana, sampe akhirnya saya dikenalkan sama yang punya ALAKAZAM pak Cahyo. Bahkan sampai sekarang saya masi aktive untuk belajar dengan beliau. Saya juga mengikuti perkumpulan sulap internasional yang ada di Surabaya bernama IBM (Internasional Brotherhoot of Magician) dan masih aktive sampe sekarang."





"Pertama kali yang mendorong saya untuk show adalah setelah thn 2005 diajak oleh ko Jerry untuk show close up magic, saat2 paling menegangkan saat itu. Saya sangat suka dengan perkembangan sulap yang ada saat ini semakin berkembang tapi juga semakin memperhatinkan. Banyak rahasia2 sulap yang dibongkar tanpa pertangung jawaban, harga alat sulap yang turun drastis sehingga sulap juga jadi kurang dihargai."

"Semoga kedepan Sulap akan menjadi sesuatu yang menarik dan lebih maju lagi."

No comments:

Post a Comment