Wednesday, March 30, 2011

Botax Red


Name : boTaxRed

Origin : Jakarta – Bintaro - Indonesia


Date of birth : 24-11-1986


Facebook :http://www.facebook.com/profile.php?id=1207136340

Info : Berawal dari menyukai seni sulap yang sering ada ditelevisi,sejak jaman MR.Robin dan Pesulap yang sekarang seperti Demian Aditya.namun hanya bisa menikmati tanpa bisa belajar karena harga Les dan toko Sulap waktu itu masih sangat jarang, namun banyak masukan dari teman-teman kalo mau belajar sulap coba buka-buka internet atau youtube.namun menyukai sulap lama kelamaan menjadi hobi,setiap pulang sekolah selalu menyempatkan waktu ke warnet untuk download video-video tutorial rahasia-rahasia sulap.seiring waktu sejak 21 Agustus 2008 mulai banyak ilmu-ilmu yang mulai didapat apalagi saat saya membuka toko sulap dikawasan bintaro,makin banyak ilmu-ilmu yang didapat. Sekian lama menjaga toko hanya ilmu-ilmu itu saja yang didapat dan suatu saat saya ketemu Rolly Malau dimana dia adalah murid dari Dui Montero. Sangat banyak ilmu yang diajarkan oleh Rolly Malau kepada saya,yang paling penting dari pengajaran yang diberikan itu sangat luar biasa. Permainan Stage seperti Classic atau Classic Modern yang sama sekali tadinya Tabu kini sudah bisa saya pahami.sekian lama perjalanan lomba-lomba dan show bersama Rolly Malau akhirnya kita berdua berkesempatan untuk ikut Pertandingan di Malaysia (International Magic Extraveganza 2009).walaupun kemungkinan juara sangatlah kecil namun sebuah pengalaman dan ilmu yang didapat dari sebuah pertandingan International itulah sangat bermanfaat.



Hal yang sangat saya ingin saat saya sudah memasuki dunia seni sulap adalah menjadi seorang pesulap yang professional,namun memang sangatlah susah membuat diri sendiri seperti professional.namun semua itu tidak ada yang tidak mungkin “Mencoba,Berupaya,dan Berusaha untuk meraihnya” itulah motto yang sudah terukir didiri saya.
Sedikit saran buat para pesulap-pesulap Indonesia yang sekarang sedang mendalami atau menuntut ilmu magic “buatlah semua ini menjadi Sebuah Seni Sulap” jangan karena kepentingan pribadi mengatakan semua ini menggunakan sihir/setan/jin/atau apalah….
Salam Seni Sulap dari saya boTaxRed

1 comment: