Monday, March 28, 2011

Rolly Malau



Stage Name: Rolly Malau

Origin: gombong-jawa tengah..jakarta barat - Indonesia

Date of birth : 3-1-1985



Facebook : http://www.facebook.com/Rolly.Malau

Info : Sy blajar sulap sejak 2006,berawal dr pergaulan, teman2 dan otodidak lalu bertemu dengan dui montero,dan sy mulai memperdalam sulap setelah bertemu beliau,dan saya memulai karir2 show sy sejak 2007..
kalau berbicara tentang profesionalitas,saya merasa diri saya ini mAsih amatir dan harus banyak belajar karena saya selalu beranggapan bahwa pesulap yg profesional itu adalah seorng pesulap yg bisa menguasai semua permainan sulap,dan dapat membuat orng mengerti apa yg dia maksud,tanpa harus mengucapkan kata2,dan dia pasti mempunyai 1 karakter atau ciri khas yg akan slalu d ingat orang,karater/ciri khas itu bukan d buat bukan dari hasil meniru orng,tetapi harus original..
Saya ingin skali smua magician d indonesia bersatu dan kita bangun image d luar negri bahwa magician indonesia jg punya kualitas2 yg bagus,dukungan dr senior2 buat magician2 muda dan baru2 sangat berpengaruh besar..bukan malah pd brantem sendiri2..hehehe



Saya skrg ini hanya ingin membuat image sulap d mata masyarakat itu adalah sebuah trick,bukan sihir/ilmu hitam..jd menurut saya nanti nya sulap dapat memasyarakat d indonesia krn slama ini saya masih sering menemui orng yg berfikir bahwa sulap itu menggunakan ilmu hitam/jin/sihir dll..kl spt itu terus,masyarakat kita tidak akan pernah maju dan para pesulap indonesia hanya itu2 saja dan kemungkinan terburuk nya adalah sulap bs hilang dr negara kita tercinta..

Buat smua magician,kl boleh kasi saran : "popularitas itu lebih baik datang karena sebuah prestasi,bukan kita harus menjadi pecundang telebih dahulu sebelum mendapatkan popularitas..

Thank's before..

Rolly malau

1 comment: